Toyota Alphard Jadi MPV Premium Terbaik 2010

 
Autocar Reader’s Choice Awards (ARCA) menganugerahkan Toyota Alphard sebagai MPV Premium Terbaik 2010. Merek Toyota yang lain seperti Rush, dan Camry juga menjadi favorit di kelasnya masing-masing.

Toyota Camry menjadi pemenang kategori Large Saloon dengan perolehan suara 38,36%), Toyota Alphard untuk kategori Luxury MPV 58,09%, dan Toyota Rush untuk kategori small SUV 70,57%.

“Ketiga produk ini menjadi kendaraan favorit para pembaca majalah otomotif merupakan kebanggan tersendiri, karena komunitas tersebut mewakili suara pelanggan yang mengerti tentang produk. Dan dari 26 kategori yang ada, 10 produk Toyota terpilih menjadi 3 besar di kategorinya masing-masing,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM).

Toyota kembali meraih Special award Green living achievement sebagai bentuk konsistensi Toyota menerapkan metode hijau dan juga gelar Automotive PR Teams of The Year. ARCA tahun ini memasuki tahun keempat. ARCA 2010 juga memberikan beberapa penghargaan khusus di luar produk, meliputi aktivitas, profil dan teknologi dunia

0 Response to "Toyota Alphard Jadi MPV Premium Terbaik 2010"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme